Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH ASPEK ISLAMIC BRANDING, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Kosmetik Wardah Di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak)

Nur Faizah Risky, - (2019) PENGARUH ASPEK ISLAMIC BRANDING, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Kosmetik Wardah Di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI NUR FAIZAH RIZKY.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (845kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen kosmetik wardah di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Islamic Branding, dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen kosmetik wardah di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wanita di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Islamic Branding berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen kosmetik wardah di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Pengetahuan Produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian konsumen kosmetik wardah di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Secara simultan Islamic Branding, dan Pengetahuan Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen kosmetik wardah di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Besar pengaruh Islamic Branding, dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen kosmetik wardah di Desa Bukit Harapan Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,733. Hal ini menunjukkan bahwa 46,3% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Islamic Branding, dan Pengetahuan Produk, sedangkan sisanya sebesar 0,526 atau 47,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 06 Jan 2020 06:59
Last Modified: 06 Jan 2020 07:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24374

Actions (login required)

View Item View Item