Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TOKO MADONA FASHION

HENDY TARIN NUGROHO, - (2019) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TOKO MADONA FASHION. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB IV PENELITIAN)
BAB IV UNTUK BEBAS PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (728kB)
[img] Text (GABUNGAN COVER-LAMPIRAN, TIDAK BAB IV)
Gabungan Skripsi Cover-Lampiran (No, BAB 4).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DITOKO MADONA FASHION Ismu Kusumanto1, Hendy Tarin Nugroho2. 1Dosen Jurusan Teknologi Industri, Fakultas Sains Dan Teknologi, Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. 2Mahasiswa Program Studi Teknik Industri, Fakultas Sains Dan Teknologi, Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. *E-mail: hendynugroho18@gmail.com *E-mail: ismu@uin-suska.ac.id ABSTRAK Manusia telah mengenal dan melakukan kegiatan jual beli sejak mengenal peradaban sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan. Sosial media marketing menjadi trend saat ini dalam memasarkan produk yang mereka jual, toko Madona fashion masi menerapkan strategi penjualan secara manual, hal ini tentunya tidak efektif dan efisien dalam memasarkan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing terhadap keputusan pembelian produk fashion di Toko Madona Fashion. Dalam penelitian ini data yang dikumpulkan berupa data observasai, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen sosial media marketing instagram berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, dengan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05) dan T hitung variabel X sebesar 3,138 > 1,985). Dengan hasil ini maka H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya Variabel X sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci— Sosial Media Marketing, Instagram, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 28 Dec 2019 03:08
Last Modified: 28 Dec 2019 03:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24068

Actions (login required)

View Item View Item