Pengetahuan Masyarakat Desa Madani Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir Terhadap Program Acara On The Spot di Trans7

Enggar Bagus Erti Ananda, - (2019) Pengetahuan Masyarakat Desa Madani Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir Terhadap Program Acara On The Spot di Trans7. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V BARU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Enggar Bagus Erti Ananda NIM : 11543102131 Judul : Pengetahuan Masyarakat Desa Madani Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir Terhadap Program Acara On The Spot di Trans7 Pengetahuan adalah kumpulan informasi yang didapat dari pengalaman atau sejak lahir yang menjadikan seseorang itu tahu akan sesuatu. Saat ini telah banyak bermunculan tayangan televisi yang bersifat dokumentasi, Salah satu tayangan acara yang bersifat dokumentasi adalah ON THE SPOT yang ditayangkan oleh TRANS7.Peneliti memilih tayangan ini karena memiliki ciri tersendiri dan bersifat menghibur serta memberikan informasi yang berguna bagi yang penonton.Hal ini juga sesuai dengan keinginan khalayak Desa Madani Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir yang menjadi sampel penilitian peneliti. Permasalahan penelitian ini adalah Bagaimanakah Pengetahuan Masyarakat Desa Madani Terhadap Program Acara On The Spot di Trans 7. Jenis penelitian ini pedekatan deskriptif kuantitatif, peneliti menggunakan metode survey deskriptif, Teknis analisis data meggunakan analisis deskripif presentase. Keabsahan data diperoleh melalui validitas dan realiabilitas R (table) R (hitung). Hasil penelitianPengetahuan Masyarakat Desa Madani Terhadap Program Acara On The Spot di Trans7 dariindikator backsound, grafik, jam tayang,dubber dankontensecara umumadalahsebesar 25% karena berada pada kategori 21-40 % adalah kurang baik. Kata Kunci: Pengetahuan, Masyarakat, Program Acara On The Spot.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 27 Dec 2019 04:11
Last Modified: 27 Dec 2019 04:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/24056

Actions (login required)

View Item View Item