Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Analisis kepuasan pelanggan PT PLN (PERSERO) RAYON Teluk Kuantan terhadap program migrasi listrik pintar menggunakan metode SERVQUAL DAN IPA

putra pangendri, - (2019) Analisis kepuasan pelanggan PT PLN (PERSERO) RAYON Teluk Kuantan terhadap program migrasi listrik pintar menggunakan metode SERVQUAL DAN IPA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGRI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (bab IV)
12. BAB IV menejer akhir new.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (993kB)
[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI MANAGER NEW.pdf

Download (8MB)

Abstract

ABSTRAK Kepuasan pelanggan merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan penyedia jasa, karena kepuasan pelanggan menggambarkan kemampuan perusahaan dalam memenuhi harapan pelanggan. Untuk itu dilakukan analisis kepuasan konsumen terhadap program migrasi listrik pintar yang di terapkan oleh PT. PLN (PERSERO) Rayon Teluk Kuantan menggunakan metode SERVQUAL dan IPA, dengan menyebaran kuesioner kepada 100 responden/pelanggan di desa Sungai langsat. Hasil penelitian diketahui semua dimensi pernyataan belum mencapai kepuasan pelanggan, dengan nilai dimensi yang paling tidak puas terdapat pada kepercayaan (reliability) yang nilai gapnya -0,11, kemudian jaminan (Assurance) -0,10, bukti fisik (Tangibles) -0,07, empati (emphaty), -0,04 dan yang paling mendekati kepuasan pelanggan terdapat pada dimensi daya tanggap (Responsiveness) dengan nilai gap -0,03. Hanya 1 variable yang mencapai kepuasan pelanggan yaitu variable pernyataan ke-15 mengenai privasi pelanggan yang terjaga. Kata kunci : Metode Servqual, harapan, persepsi, Important Performance Analysis (IPA.)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 26 Dec 2019 04:45
Last Modified: 26 Dec 2019 04:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23927

Actions (login required)

View Item View Item