Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

The Correlation between Students Reading Comprehension on English Text and Their Pronunciation Mastery of State Islamic Junior High School Masmur Pekanbaru

Iit Oktaviani, - (2019) The Correlation between Students Reading Comprehension on English Text and Their Pronunciation Mastery of State Islamic Junior High School Masmur Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNG.pdf

Download (29MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Iit Oktaviani, (2019): Hubungan Antara Siswa Terhadap Pemahaman Membaca dan Pengucapan di dalam Teks Deskriptif di MTs Masmur Pekanbaru. Berdasarkan studi pendahuluan penulis, ditemukan bahwa beberapa siswa masih kesulitan dalam pemahaman membaca dan pengucapan. Misalnya, siswa tidak bias memahami descriptif teks dan siswa tidak bias mengucapkan bahasa inggris dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk menghubungkan antara variable x (kemampuan membaca) dan variable y (pengucapan) oleh siswa kelas delapan MTs Masmur Pekanbaru. Sumber data dalam penelitian ini adalah 73 siswa kelas delapan MTs Masmur Pekanbaru yang diambil dengan total sempling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskpriptif, data diambil dari soalpilihan ganda dan hasil rekaman. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dipemahaman membaca ada 53.19 dengan kategori kurang. Dipengucapan siswa ada 33.75 dengan kategori gagal. Dari hubungan pemahaman membaca dan pengucapan siswa diketahui ada 0.257 dengan kategori rendah. Kata Kunci : Hubungan, Membaca, Pemahaman Membaca, Pengucapan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 20 Dec 2019 07:09
Last Modified: 20 Dec 2019 07:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23775

Actions (login required)

View Item View Item