Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

“Strategi Pemasaran di UMKM Kerupuk Ubi Ibu Riana dengan Menggunakan Metode Promotion Mix dan Analitycal Hierarchie Process (AHP) ”

MUHAMAD RADA, - (2019) “Strategi Pemasaran di UMKM Kerupuk Ubi Ibu Riana dengan Menggunakan Metode Promotion Mix dan Analitycal Hierarchie Process (AHP) ”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN TANPA BAB IV.pdf

Download (960kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)

Abstract

MUHAMAD RADA (2019):Strategi pemasaran UMKM Kerupuk Ubi Ibu Riana dengan menggunakan metode Promotion Mix dan AHP (Analitiyal Hierarki Proses) (Studi Kasus: UMKM Kerupuk Ubi Ibuk Riana Kab. Kampar) Persaingan didunia bisnis pada saat ini semakin meningkat baik dalam industri barang maupun jasa, oleh sebab itu hal tersebut memberikan beban bagi perusahaan untuk meningkatkan daya saingnya dengan mengatur strategi pemasaran guna dapat meningkatkan omset penjualan agar perusahaan dapat terus berkembang dan dapat tercapainya tujuan dari perusahaan tersebut. Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kerupuk Ubi Ibu Riana merupakan usaha yang berdiri sejak tahun 1980, dan sudah berjalan lebih kurang selama 39 tahun. UMKM tersebut bergerak dibidang produksi pangan pengolahan kerupuk ubi yang beralamat di Desa Rumbio Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar berdasarkan hasil observasi yang dilakukan UMKM tersebut mengalami tidak kestabilan pada pendapatan penjualan. Berdasarkan hasil perhitungan metode Promotion Mix minat konsumen meningkat apabila perusahaan melakukan perbaikan strategi pemasaran dengan memberikan jaringan informasi lebih luas mengenai produk yang dipasarkan, hal tersebut dapat dilakukan melalui berbagai media digital. Selanjutnya menurut hasil perhitungan Analitycal Hierarki Proses (AHP) dari sekala perbandingan (0.210) yaitu pada indikator periklanan. Kata Kunci: Digital, Promotion Mix, AHP

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 19 Dec 2019 07:04
Last Modified: 19 Dec 2019 07:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23658

Actions (login required)

View Item View Item