Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN ROYCO DI DESA SUKARAMAI KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR

MUHAMMAD FAHRUROZI, - (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN ROYCO DI DESA SUKARAMAI KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (GABUNG)
GABUNG.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN ROYCO DI DESA SUKARAMAI KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR Oleh : Muhammad Fahrurozi 11571100941 Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di desa Sukaramai kecamatan Kampar Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen Royco pada masyarakat desa Sukaramai kecamatan Tapung Hulu, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat desa Sukaramai yang pernah menggunakan bumbu penyedap Royco, sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan televisi, variasi produk dan citra merk memiliki pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Besar pengaruh iklan televisi, variasi produk dan citra merk terhadap loyalitas konsumen Royco pada masyarakat desa Sukaramai kecamatan Tapung Hulu ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,576. Hal ini menunjukkan bahwa 57,6% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh iklan televisi, variasi produk dan citra merk, sisanya sebesar 0,424 atau 42,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci : iklan televisi, variasi produk dan citra merk, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Dec 2019 04:08
Last Modified: 19 Dec 2019 04:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23565

Actions (login required)

View Item View Item