EFEKTIVITAS PENERAPAN ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN PELALAWAN

Dedi maulida, - (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)

Abstract

Penulis ini dilakukan dilakukan di Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Adapun permasalahan dalam penelitian ini yaitu Bagaimana Efektivitas Penerapan Online Single Submission (OSS) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan dan hambatan-hambatan dalam pelaksanaan efektivitas Online Single Submission (OSS) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa efektivitas Online Single Submission (OSS) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan dan untuk menganalisa hambatan-hambatan pelaksanaan efektivitas Online Single Submission (OSS) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Informan pada penelitian ini adalah Sekretaris DPMPTSP Pelalawan, Kepala Bidang Penyelenggara Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan, Kasubbag Program dan Keuangan serta masyarakat pengguna OSS. Jenis dan sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Kemudian teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Dari hasil wawancara dan observasi terhadap masing-masing indikator, maka dapat dinyatakan bahwa Efektivitas Online Single Submission (OSS) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan belum efektif karna beberapa hambatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Dec 2019 07:59
Last Modified: 11 Dec 2019 08:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23273

Actions (login required)

View Item View Item