Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DAN RESTORAN SEDERHANA PEKANBARU RIAU DI JALAN SUDIRMAN

Rahmatang, - (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DAN RESTORAN SEDERHANA PEKANBARU RIAU DI JALAN SUDIRMAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (GABUNG)
GABUNG.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (704kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Rumah Makan dan Restoran Sederhana Pekanbaru Riau di Jalan Sudirman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Persepsi Konsumen pada Rumah Makan dan Restoran Sederhana Pekanbaru Riau dijalan Sudirman. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 180,000 orang yang pernah membeli dan mengkonsumsi di rumah makan dan restoran sederhana. Dengan sampel sebanyak 100 orang konsumen. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive sampling dengan menggunakan Rumus Slovin. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi memiliki pengaruh terhadap Persepsi Konsumen pada Rumah Makan dan Restoran Sederhana Pekanbaru Riau di jalan Sudirman. Berdasarkan uji F diketahui bahwa variable Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi secara signifikan bersama-sama berpengaruh dalam kepuasan pelanggan. Angka Adjusted R Square sebesar 0,612 menunjukkan bahwa 61,2 persen variasi Persepsi Konsumen bias dijelaskan oleh ketiga variable independen yang digunakan dalam persamaan regresi, Hal ini menunjukkan bahwa 61,2% Persepsi konsumen di pengaruhi oleh kualitas pelayanan,Kualitas Produk dan Lokasi dan sisanya sebesar 0,388 atau 38,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk, Lokasi dan Persepsi Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Dec 2019 05:06
Last Modified: 10 Dec 2019 05:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23181

Actions (login required)

View Item View Item