Dampak Pembanguan Waduk Serbaguna Di Rokan Kiri Kabupaten Rokan Hulu Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 71 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum.

SYAHRON LUBIS, - (2019) Dampak Pembanguan Waduk Serbaguna Di Rokan Kiri Kabupaten Rokan Hulu Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 71 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum. Skripsi thesis, UNIVERITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV BARU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul: Dampak Pembanguan Waduk Serbaguna Di Rokan Kiri Kabupaten Rokan Hulu Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 71 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum. Pembangunan sebuah proyek pasti memberikan dampak terhadap lingkungan maupun masyarakat sekitarnya, dampak tersebut dapat berupa hal yang positif bahkan juga negatif, Sasaran utama pembangunan adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Maka salah satu strategi yang di lakukan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat adalah melaksanakan pembangunan. Kabupaten Rokan Hulu membangun sebuah proyek raksasa yaitu proyek pembangunan Waduk Rokan, pembangunan waduk tersebut tepatnya berada di antara empat Desa. Desa Cipang Kiri Hulu, Desa Cipang Kiri Hilir, Desa Tibawan, Desa Cipang Kanan. Kecamatan Rokan IV Koto. Kabupaten Rokan Hulu. Pembangunan waduk tersebut berdampak bagi masyarakat disekitarnya, terutama yang akan menjadi masyarakat calon genangan. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana dampak pembanguan waduk serbaguna di rokan kiri kabupaten rokan hulu berdasarkan peraturan presiden nomor 71 tahun 2012 tentang penyelenggaraan pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum, dan bagaimana pembanguan waduk serbaguna di rokan kiri kabupaten rokan hulu menurut peraturan presiden nomor 71 tahun 2012 tentang penyelenggaraan pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum. Metode penelitian ini yuridis empiris (sosiologis) dengan menggunakan pendekatan kualitatif tentang dampak pembanguan waduk serbaguna di rokan kiri kabupaten rokan hulu berdasarkan peraturan presiden nomor 71 tahun 2012 tentang penyelenggaraan pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum. Hasil penelitian dampak pembanguan waduk serbaguna di rokan kiri kabupaten rokan hulu berdasarkan peraturan presiden nomor 71 tahun 2012 tentang penyelenggaraan pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum, lebih berdampak kenegatif daripada kepositif. Sehingga masyarakat menuntut agar pembangunan waduk rokan kiri agar segera di hentikan dan tidak dilanjutkan kembali. Sedangkan pembanguan waduk serbaguna di rokan kiri kabupaten rokan hulu menurut peraturan presiden nomor 71 tahun 2012 tentang penyelenggaraan pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum dari mulai tahapan perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan penyerahan hasil, Proses Penyelesaian Sengketa Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum, tidak melalui undang undang dan peraturan presiden Nomor 71 tahun 2012 tentang penyelenggaraan pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 340 Ilmu Hukum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 05 Dec 2019 04:18
Last Modified: 05 Dec 2019 04:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23047

Actions (login required)

View Item View Item