Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Hubungan Antara Dukungan Sosial Keluarga dengan school well being(santriwati pada siswa pondok pesantren Al-ihsan boarding school)

Apriza Arnis Novia, 11361205616 (2019) Hubungan Antara Dukungan Sosial Keluarga dengan school well being(santriwati pada siswa pondok pesantren Al-ihsan boarding school). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (Bab IV)
GABUNG.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf

Download (561kB)

Abstract

Apriza Arnis Novia (2019) : Hubungan Antara Dukungan Sosial Keluarga dengan school well being(santriwati pada siswa pondok pesantren Al-ihsan boarding school) Penelitian ini dilatar belakangi oleh faktor-faktor yang mempengaruhi School Well Being salah satunya adalah Dukungan Sosial Keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Dukungan Sosial Keluarga dengan School Well Being di pondok pesantren Al-Ihsan Boarding School, mengetahui tingkat Dukungan Sosial Keluarga, mengetahui tingkat School Well Being santriwati. Subjek penelitian ini adalah seluruh santriwati pondok pesantren Al-Ihsan Boarding School yang berjumlah 360 orang. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat ukur skala. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah korelasi product moment dari Person. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh koefisien sebesar rxy = 0,30 dengan sig. = 0,01 p = 0,003 < 0,005. Sehingga hipotesis yang diajukan diterima. Dapat dikatakan ada hubungan positif yang signifikan antara Dukungan Sosial Keluarga dengan School Well Being. Keyword : Dukungan Sosial Keluarga, School Well Being

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: fpsi -
Date Deposited: 05 Dec 2019 03:46
Last Modified: 05 Dec 2019 03:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23029

Actions (login required)

View Item View Item