KINERJA GURU DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI MADRASAH TSANAWIYAH NURUL WATHAN DESA PUNGKAT KECAMATAN GAUNG KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

Jurandi, (2011) KINERJA GURU DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI MADRASAH TSANAWIYAH NURUL WATHAN DESA PUNGKAT KECAMATAN GAUNG KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_2011494.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Rumusan masalah ini adalah Kinerja guru dan faktor yang mempengaruhinya di Madrasah Tsanawiyah Nurul Wathan Desa Pungkat Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kinerja guru dan faktor yang mempengaruhinya di Madrasah Tsanawiyah Nurul Wathan desa Pungkat kecamatan Gaung kabupaten Indragiri Hilir. Berdasarkan penelitian diharapkan berguna sebagai informasi bagi guru-guru Tsanawiyah, bagi jurusan Pendidikan Agama Islam dan sebagai pengembangan wawasan keilmuan penulis dalam bidang pendidikan islam yang berkaitan dengan penulisan ilmiah. Tehnik pengulpulan data ada 2 yaitu : Observasi dan Wawancara, kemudian dianalisa melalui tehnik deskriftip kualitatif. Hasil penelitian yang telah dilakukan dilapangan secara umum penunjukkan bahwa yang mempengaruhi kinerja guru dan faktor yang mempengaruhinya di Madrasah Tsanawiyah Nurul Wathan desa Pungkat kecamatan Gaung kabupaten Indragiri Hilir dikategorikan cukup baik dengan skor 2,8. Jadi faktor yang mempengaruhinya kinerja guru dari berbagai aspek di antaranya yaitu : Guru mengajar hanya kegiatan sambilan. Latar belakang pendidikan guru. Pengalaman mengajar guru. Pembinaan dari atasan. Faktor kesejahteraan guru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 01 Feb 2016 06:56
Last Modified: 01 Feb 2016 06:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/2296

Actions (login required)

View Item View Item