Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS DATA MAHASISWA DALAM MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE FP-GROWTH PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU

DEBBY JAYADI NUGROHO, 11353100230 (2019) ANALISIS DATA MAHASISWA DALAM MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE FP-GROWTH PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
ANALISIS DATA MAHASISWA DALAM MENENTUKAN.pdf

Download (14MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Universitas Muhammadiyah Riau adalah salah satu Universitas swasta islam yang berlokasi di Wilayah Pekanbaru. Saat ini, Universitas Muhammadiyah Riau mempromosikan perguruan tinggi tersebut dengan menggunakan sosialisasi kesekolah-sekolah untuk mempromosikan kampus umri dan menggunakan spanduk atau baliho dan dengan biaya yang terjangkau untuk masyarakat. Universitas Muhammadiyah Riau juga memiliki 11 jalur masuk yaitu: jalur umum/reguler, formulir IPA, formulir IPS, formulir IPC, keperawatan, muhammadiyah, PBUS (MOU), beasiswa, bidikmisi, PMDK, dan pindahan. dari ke 11 jalur masuk itu maka yang paling banyak mahasiswa baru yang masuk kejalur umum/reguler. Penelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas Muhammadiyah Riau yang telah kuliah di Universitas Muhammidaya Riau. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Frequent Pattern-Growth (FP-Growth). Hasil dari penelitian ini yaitu menemukan pola strategi promosi yang tepat sasaran dalam pengenalan kampus dan penerimaan mahasiswa baru. Penelitian ini nantinya dapat membantu pihak Universitas Muhammadiyah Riau agar dapat bersaing dengan Universitas swasta lainnya dan perguruan tinggi lainnya. Selain itu juga dapat memberikan suatu gambaran kriteria mahasiswa seperti apa yang dibutuhkan dalam menentukan daerah pengenalan kampus. Kata Kunci: FP-Growth, strategi promosi, Universitas Muhammadiyah Riau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 15 Nov 2019 07:18
Last Modified: 15 Nov 2019 07:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/22374

Actions (login required)

View Item View Item