ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TUNGGAKAN PEMBAYARAN REKENING PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA KAMPAR CABANG BANGKINANG

RIKA WAHYUNI, (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TUNGGAKAN PEMBAYARAN REKENING PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA KAMPAR CABANG BANGKINANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (1).pdf

Download (341kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (368kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (249kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (330kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (206kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (382kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (443kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (201kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (198kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tunggakan Pembayaran Rekening Pada PDAM Tirta Kampar” dimana PDAM Tirta Kampar bergerak dalam bidang pemberian jasa Air Minum. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-fakror apa saja yang mempengaruhi tunggakan pembayaran pada PDAM Tirta Kampar Cabang Bangkinang. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan menunggak pembayaran Air adalah: Kualitas produk air sebagai hasil produksi PDAM yang dikonsumsi pelanggan. keluhan paling banyak yaitu dari kualitas air, masyarakat banyak mengeluh tentang air yang kotor, berwarna kecoklatan, air berbau, pelayanan jasa perusahaan daerah air minum yang masih belum berjalan dengan efektif dan efisien., dan faktor perekonomi yang sebagai mana kita tahu bahwa kehidupan masyarakat Indonesia adalah mayoritas menengah ke bawah. Adapun akibat dari penunggakan air untuk pelanggan adalah akan dikenakan biaya keterlambatan (denda), akan dilakukan penyegelan meter air Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Tunggakan.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi D3
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 07 Nov 2019 08:03
Last Modified: 07 Nov 2019 08:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/22116

Actions (login required)

View Item View Item