PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA PT. ROHUL SAWIT INDUSTRI DESA SUKADAMAI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU

YULIANA LISDAYANTI, - (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA PT. ROHUL SAWIT INDUSTRI DESA SUKADAMAI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNG.pdf

Download (25MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (771kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada masyarakat desa Sukadamai Kecamatan ujung Batu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Gaya Kepemimpinan, Reward dan Punishment terhadap Motivasi Kerja pada Karyawan PT. Rohul Sawit Industri Desa Sukadamai . Sampel dari penelitian ini sebanyak 138 orang. Dengan menggunakan metode Simple Random Sampling. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Pada penelitian ini berdasarkan uji t statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Gaya Kepemimpinan (X1), Reward (X2) dan Punishment (X3) berpengaruh secara parsial terhadap Motivasi Kerja (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variable Gaya Kepemimpinan, Reward dan Punishment berpengaruh terhadap variabel Motivasi Kerja. Angka adjusted R Square sebesar 0,535 atau 53,5 % yang menunjukkan bahwa 53,5% variabel Motivasi Kerja dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen. Sedangkan 46,5 % sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Oct 2019 06:57
Last Modified: 30 Oct 2019 06:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21790

Actions (login required)

View Item View Item