Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP RUMAH SAKIT CAHAYA UJUNG TANJUNG KAB.ROKAN HILIR

ROFIQ KUSUMA NINGSIH, 11571205326 (2019) ANALISIS KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP RUMAH SAKIT CAHAYA UJUNG TANJUNG KAB.ROKAN HILIR. Skripsi thesis, universitas islam negeri sultan syarif kasim riau.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)
[img]
Preview
Text
GABUNG.pdf

Download (16MB) | Preview

Abstract

Sebagai lembaga pelayanan publik, rumah sakit cahaya ujung tanjung berkomitmen untuk mengutamakan pelayanan medic spesialsasi bagi seluruh lapisan masyarakat secara professional. Focus penelitian pada pelayanan pasien rawat inap. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan di Rumah Sakit Cahaya Ujung Tanjung. Penelitian ini menggunakan teori 5 dimensi kualitas pelayanan ( SERVQUAL), menurut parasuraman yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, dan mengunakan analisa deskriptif dan kuantitatif . Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden yang di dapatkan menggunakan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan di rumah sakit cahaya ujung tanjung saat ini belum dapat memuaskan pasienya karena setiap dimensi memiliki nilai SERVQUAL negatif yaitu TSQ (-0,163901515),dimensi tangible memiliki gap (-0,092), reability (-0,158), responsiveness (-0,165), assurance (-0,180), empathy (-0,211).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Oct 2019 08:07
Last Modified: 28 Oct 2019 08:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21717

Actions (login required)

View Item View Item