PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA V-IXION DI CV. KARISTO UTAMA KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK

Nanda Noval, 11371102705 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA V-IXION DI CV. KARISTO UTAMA KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Yamaha V-Ixion Di Cv. Karisto Utama Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Metode analisis yang digunakan analisa regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden yang diambil secara insidental sampling dari konsumen Yamaha V-ixion. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 72% dari variabel independen terhadap dependen. Sedangkan, sebanyak 28% dipengaruhi oleh pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Kualitas Produk, Iklan ,Citra Merek dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Oct 2019 06:38
Last Modified: 23 Oct 2019 06:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21637

Actions (login required)

View Item View Item