Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Kayu Putih Cap Lang Pada Masyarakat Desa Aek Kanan Kec. Dolok Sigompulon Kab. Padang Lawas Utara Sumatera Utara

USWATUN HASANAH HSB, 11571200977 (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Kayu Putih Cap Lang Pada Masyarakat Desa Aek Kanan Kec. Dolok Sigompulon Kab. Padang Lawas Utara Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
5. B A B V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Brand Image dan Pengetahuan Konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Minyak kayu Putih Cap Lang pada Masyarakat desa Aek Kanan Kec. Dolok Sigompulon Kab. Padang Lawas Utara Sumatera Utara. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan skunder dengan jumlah sampel 75 orang responden. Adapun teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut di analisis dengan menggunakan program SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Brand Image dan Pengetahuan Konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Minyak kayu Putih Cap Lang pada masyarakat desa Aek Kanan Kec. Dolok Sigompulon Kab. Padang Lawas Utara Sumatera Utara. Sementara nilai R Square sebesar 63,0%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Brand Image dan Pengetahuan Konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Minyak Kayu Putih Cap Lang. sedangkan sisanya sebesar 37,0% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Image, Pengetahuan Konsumen, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Oct 2019 06:56
Last Modified: 23 Oct 2019 06:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21636

Actions (login required)

View Item View Item