VIVI INDRYANI, 11571201735 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN.pdf Download (6MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
13.BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelia es krim Wall’s Magnum pada masyarakat di kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang responden. Adapun teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan menunjukan bahwa varibel citra merek , persepsi, dan sikap konsumen baik secara parsial ataupun simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian es krim wall’s magnum. Sementara nilai R Square sebesar 53,2% citra merek, persepsi, dan sikap konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian es krim wall’s magnum, sedangkan sisanya 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti harga, promosi dan kualitas dari produk. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi, Sikap Konsumen Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 23 Oct 2019 06:46 |
Last Modified: | 23 Oct 2019 06:46 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21634 |
Actions (login required)
View Item |