ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN TEMPAT USAHA (SITU) WARNET DAN PLAYSTATION PADA KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR (STUDI KASUS DI KECAMATAN BANGKINANG KOTA)

WAHYU ASMARANDRI, 11475104947 (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN TEMPAT USAHA (SITU) WARNET DAN PLAYSTATION PADA KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR (STUDI KASUS DI KECAMATAN BANGKINANG KOTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
digabungkan.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
12. BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)

Abstract

Pelayanan merupakan tugas utama birokrasi di negara ini dengan konsep memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Namun pada penelitian ini penulis akan membahas kualitas pelayanan dalam Penerbitan Surat Izin Tempat Usaha (SITU) di Kabupaten Kampar khususnya Kecamatan Bangkinang Kota.Peraturan Daerah Kabupaten Kampar yang mengatur tentang Warnet dan Playstation ini terdapat pada Peraturan Daerah Kabupaten Kampar Nomor 11 Tahun 2012 tentang Jasa Layanan Internet. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Penerbitan Surat Izin Tempat Usaha (SITU) Warnet Dan Playstation Di Kecamatan Bangkinang Kota Pada Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar dan apa saja hambatan-hambatan dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Penerbitan Surat Izin Tempat Usaha (SITU) Warnet Dan Playstation Di Kecamatan Bangkinang Kota Pada Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar. Pada penelitian ini indikator penelitiannya yaitu Persyaratan, Prosedur, Waktu pelayanan, Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan, Kompetensi Pelaksana, Perilaku Pelaksana, dan Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan. Hasil penelitian Kualitas Pelayanan Perizinan tempat Usaha (SITU) Warnet dan Playstation di Kecamatan Bangkinang Kota Pada Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar sudah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku pada pemerintah Kabupaten Kampar namun yang menjadi Hambatannya dapatlah peneliti simpulkan sulitnya menemui masyarakat dan belum terbukanya masyarakat dalam memberikan informasi tentang proses pelayanan serta kurangnya minat masyarakat yang memiliki usaha Warnet dan Playstation dalam pengurusan SITU pada Kantor Dinas PMPPTSP Kabupaten Kampar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Oct 2019 03:49
Last Modified: 23 Oct 2019 03:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21629

Actions (login required)

View Item View Item