Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA MINIMARKET SUMBER REZEKI DI DESA BINA BARU KECAMATAN KAMPAR KIRI TENGAH KABUPATEN KAMPAR

FEBRI NUR FITRIANI, - (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA MINIMARKET SUMBER REZEKI DI DESA BINA BARU KECAMATAN KAMPAR KIRI TENGAH KABUPATEN KAMPAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (736kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA MINIMARKET SUMBER REZEKI DI DESA BINA BARU KECAMATAN KAMPAR KIRI TENGAH KABUPATEN KAMPAR Oleh : FEBRI NUR FITRIANI NIM : 11571203200 Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Desa Bina Baru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing (Sense,Feel,Think,Act,Relate) terhadap Sikap Konsumen pada Minimarket Sumber Rezeki di Desa Bina Baru .pengambilan sampel dilakukan dengan metodeAccidental Sampling dengan menggunakan rumus Lameshow yaitu 96 orang. Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan uji parsial (uji t) menunjukan bahwa variable Sense, Feel, Think, act dan Relate,secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel Sikap Konsumen pada Minimarket Sumber Rezeki di Desa Bina Baru, Selanjutnya berdasakan uji simultan (uji F) variabel Sense, Feel, Think, Act, dan Relate secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Sikap Konsumen pada Minimarket Sumber Rezeki di Desa Bina Baru. Berdasarkan nilai R Square diketahui bahwa Sense, Feel, Think, Act, dan Relate memberikan kontribusi terhadap Sikap Konsumen sebesar 54,3% sedangkan sisanya sebesar 45,7% dipengaruhi oleh variabel lain yag tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Sense, Feel, Think, Act, Relate, Sikap Konsumen.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Oct 2019 08:00
Last Modified: 22 Oct 2019 08:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21605

Actions (login required)

View Item View Item