Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PARAMEDIS PADA PUSKESMAS KECAMATAN KUBU BABUSSALAM KABUPATEN ROKAN HILIR

UCI WAHYUNI, - (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PARAMEDIS PADA PUSKESMAS KECAMATAN KUBU BABUSSALAM KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until October 2019.

Download (642kB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Puskesmas Kubu Babussalam Kabupaten Rokan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Paramedis Pada Puskesmas Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pegawai paramedia pada puskesmas kecamatan kubu babussalam sebanyak 43 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh atau sensus. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja paramedis pada puskesmas kecamatan kubu babussalam kabupaten rokan hilir. Motivasi kerja secara parsial berpengaruh terhadap kinerja paramedis pada Puskesmas Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan hilir. Secara simultan kepemimpinan dan Motivasi Kerja memiliki pengaruh terhadap Kinerja paramedis pada puskesmas Kecamatan Kubu Babusslam Kabupaten Rokan Hilir. Besar pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi kerja terhadap kinerja paramedis Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir ditunjukkan dengan koefisien determinasi. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja paramedis di pengaruhi oleh Kepemimpinan dan Motivasi kerja dan sisanya atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Oct 2019 04:04
Last Modified: 22 Oct 2019 04:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21592

Actions (login required)

View Item View Item