Semangat Kerja Karyawan Berdasarkan Lingkungan Kerja (Studi Pada PT. Federal International Finance (FIF) Cabang Teluk Kuantan)

Wirdatul Jannah, - (2019) Semangat Kerja Karyawan Berdasarkan Lingkungan Kerja (Studi Pada PT. Federal International Finance (FIF) Cabang Teluk Kuantan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (303kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menurun atau meningkatnya semangat kerja karyawan berdasarkan lingkungan kerja. Adapun permasalahan dalam penelitian ini yaitu bagaimana untuk mengetahui semangat kerja karyawan, menurun atau meningkat berdasarkan lingkungan kerja. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik observasi, dokumentasi, wawancara. Sedangkan jenis data penelitian yang digunakan adalah data kualitatif, kemudian sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Reduksi data, penyajian data dan verifikasi atau kesimpulan. Hasil penelitian secara umum telah dilakukan oleh peneliti, bahwa peneliti dapat mengatakan bahwa semangat kerja karyawan masih rendah berdasarkan lingkungan kerja. Hal ini di tandai dengan masih adanya karyawan yang tidak mencapai target penjualan, masih banyak karyawan yang keluar perusahaan, masih rendahnya pengawasan pimpinan sehingga menyebabkan semangat kerja menurun yang membuat tidak efektifnya pekerjaan yang dilakukan karyawan sehingga lingkungan kerja tidak kondusif. Kata Kunci : Semangat Kerja, Lingkungan Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 18 Oct 2019 03:45
Last Modified: 18 Oct 2019 03:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21497

Actions (login required)

View Item View Item