IMPLEMENTASI PROMOSI KARYAWAN BERDASARKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V DISTRIK SEI ROKAN- ROKAN HULU.

RETNO PRATIWI, - (2019) IMPLEMENTASI PROMOSI KARYAWAN BERDASARKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V DISTRIK SEI ROKAN- ROKAN HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (438kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian Kualitatif untuk meneliti Penerapan atau Pelaksanaan Promosi Karyawan Pada PT. Perkebunan Nusantara V Distrik Sei Rokan-Rokan Hulu) fokus penelitian ini adalah menjelaskan bagaimana Pelaksanaan Promosi berdasarkan Prestasi Kerja Karyawan. Tujuan penelitian ini adalah memberikan suatu kesimpulan tentang Penerapan Promosi Karyawan yang dilakukan oleh PT. Perkebunan Nusantara V Distrik Sei Rokan-Rokan Hulu) yang menjadikan Prestasi Kerja, Point Utama sebagai Penilaian Promosi Jabatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif. Data yang dianalisis adalah hasil wawancara dengan karyawan baik karyawan Pimpinan, karyawan Pelaksana serta Karyawan yang Pernah di Promosikan, serta data Dokumen di PT. Perkebunan Nusantara V Distrik Sei Rokan-Rokan Hulu). Hasil Penelitian Menunjukan bahwa penerapan Promosi berdasarkan Prestasi Kerja di PT. Perkebunan Nusantara V Distrik Sei Rokan-Rokan Hulu) sudah efektif, karena dari teori yang mendasari Promosi jabatan semua terlaksanakan di PT. Perkebunan Nusantara V Distrik Sei Rokan-Rokan Hulu), yang bermanfaat untuk meningkatkan Prestasi kerja Karyawan di Perusahaan tersebut. Manfaat bagi Perusahaan ialah Meningkatkan Produktivitas kerja dan hasil yang lebih baik. Kata Kunci : Promosi Karyawan dan Prestasi Kerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 18 Oct 2019 03:13
Last Modified: 18 Oct 2019 03:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21489

Actions (login required)

View Item View Item