PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA USAHA SIMPAN PINJAM (UED/K-SP) DOMPAS CEMERLANG DESA DOMPAS KECAMATAN BUKIT BATU KABUPATEN BENGKALIS

UMMI LELIANA, - (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA USAHA SIMPAN PINJAM (UED/K-SP) DOMPAS CEMERLANG DESA DOMPAS KECAMATAN BUKIT BATU KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (529kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA USAHA SIMPAN PINJAM (UED/K-SP) DOMPAS CEMERLANG DESA DOMPAS KECAMATAN BUKIT BATU KABUPATEN BENGKALIS UMMI LELIANA Penelitian ini dilakukan pada Usaha Simpan Pinjam (UED/K-SP) Dompas Cemerlang Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Usaha Simpan Pinjam (UED/K-SP) Dompas Cemerlang Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Desa Dompas yang menjadi pemanfaat Modal Usaha di UED/K-SP terdaftar dikantor unit UED/K-SP Dompas Cemerlang sebanyak 931 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Aksidental Sampling sebanyak 90 Responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Usaha Simpan Pinjam (UED/K-SP) Dompas Cemerlang. Secara simultan kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Usaha Simpan Pinjam (UED/K-SP) Dompas Cemerlang. Besar pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Usaha Simpan Pinjam (UED/K-SP) Dompas Cemerlang ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,644. Hal ini menunjukkan bahwa 64,4% kepuasan nasabah di pengaruhi oleh kepercayaan dan kualitas pelayanan dan sisanya sebesar 0,356 atau 35,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Oct 2019 08:25
Last Modified: 15 Oct 2019 08:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21364

Actions (login required)

View Item View Item