STUDENTS’ GRAMMATICAL AWARENESS IN READING NARRATIVE TEXT AT THE ELEVENTH GRADE OF STATE SENIOR HIGH SCHOOL 1 XIII KOTO KAMPAR

Selvi Rahmadani, - (2019) STUDENTS’ GRAMMATICAL AWARENESS IN READING NARRATIVE TEXT AT THE ELEVENTH GRADE OF STATE SENIOR HIGH SCHOOL 1 XIII KOTO KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNG.pdf

Download (18MB) | Preview
[img]
Preview
Text
CHAPTER IV.pdf - Published Version

Download (572kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Selvi Rahmadani,(2019): Kesadaran Tata Bahasa Siswa dalam Membaca Teks Narrative di Kelas Sebelas Sekolah Menegah Atas 1 XIII Koto Kampar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kesadaran tata bahasa siswa dalam membaca teks narrative pada siswa kelas 2 SMAN 1 XIII Koto Kampar. Desain penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan 56 siswa sebagai sample dari 138 siswa di sekolah menengah atas 1 XIII Koto Kampar. Untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakan tes membaca dengan validitas dan reliabilitas yang tinggi. Berdasarkan analisis, dapat disimpulkan bahwa kesadaran tata bahasa siswa dikategorikan ketingkat tinggi. Dari empat aspek tata bahasa dalam membaca teks narrative ada dua aspek dominan yang ditemukan dalam penelitian ini. Kesadaran tertinggi baik dalam cerita cermin ajaib dan cerita malin kundang adalah “kalimat langsung” dan kesadaran terendah adalah “kata kerja tindakan”. Kata kunci: KesadaranTata Bahasa, Teks Narrative

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 15 Oct 2019 03:52
Last Modified: 15 Oct 2019 03:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21292

Actions (login required)

View Item View Item