PENGARUH BONUS PLAN, KEPEMILIKAN ASING, EXCHANGE RATE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUTUSAN PERUSAHAAN MELAKUKAN TRANSFER PRICING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2018)

Nurlaila, - (2019) PENGARUH BONUS PLAN, KEPEMILIKAN ASING, EXCHANGE RATE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUTUSAN PERUSAHAAN MELAKUKAN TRANSFER PRICING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2018). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
12. BAB IV.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI NURLAILA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BONUS PLAN, KEPEMILIKAN ASING, EXCHANGE RATE, DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUTUSAN PERUSAHAAN MELAKUKAN TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR OTOMOTIF DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2018 OLEH: NURLAILA 11573200850 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk membuktikan dan menganalisa pengaruh bonus plan, kepemilikan asing, exchange rate, dan kualitas audit terhadap keputusan perusahaan melakukan transfer pricing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 5 Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif Periode 2013-2018 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Teknik Sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode regresi data panel dengan Software E-Views ver 6. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial bonus plan, kepemilikan asing, exchange rate, dan kualitas audit tidak berpengaruh terhadap keputusan perusahaan melakukan transfer pricing. Sedangkan secara simultan bonus plan, kepemilikan asing, exchange rate, dan kualitas audit berpengaruh terhadap keputusan perusahaan melakukan transfer pricing. Kata Kunci: Bonus Plan, Kepemilikan Asing, Exchange Rate, Kualitas Audit, Transfer Pricing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Oct 2019 02:28
Last Modified: 15 Oct 2019 02:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/21261

Actions (login required)

View Item View Item