Kepemimpinan Kepala sekolah dalam bidang kesiswaan di SMP Negeri di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir Propisis Riau

Siti marwah, (2018) Kepemimpinan Kepala sekolah dalam bidang kesiswaan di SMP Negeri di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir Propisis Riau. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. 2018240TMPI_cover.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 2018240TMPI_pengesahan.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 2018240TMPI_Kata Pengantar.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 2018240TMPI_DAFTAR ISI.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 2018240TMPI_ABSTRAKSI.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 2018240TMPI_BAB I.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 2018240TMPI_BAB II.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 2018240TMPI_BAB III.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
9. 2018240TMPI_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. 2018240TMPI_BAB V TESIS.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. 2018240TMPI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB) | Preview

Abstract

Kepala sekolah mempunyai tugas dalam kegiatan sekolah, diantara tugasnya berkaitan dengan dengan kegiatan kesiswaan. Kepala sekolah harus melaksanakan kegiatan kesiswaan itu dengan baik untuk mencapai tujuan secara maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang kepemimpinan kepala sekolah dan faktor pendukung dan penghambatnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Penggumpulan data diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Informan penelitian tiga orang Kepala Sekolah, tiga orang wakil Kepala sekolah dibidang kesiswaan dan tiga orang ketua Osis.Teknik analisa data menggunakan teknik deskriftif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kepemimpinan kepala sekolah dalam bidang kesiswaan sudah terlaksana dengan baik, kepala sekolah telah melaksanakan kepemimpinan di beberapa bentuk kegiatan siswa seperti: (1) pencatatan kehadiran siswa (2) Penerimaan siswa baru (3)Pelaksanaan orientasi siswa (4)Pelaksanaan ekstrakurikuler. Adapun faktor pendukung adalah kualifikasi pendidikan guru yang mayoritas Stara satu (S1), lingkungan sekolah berada dalam satu komplek yang kondusif, tersedianya sarana dan pendanaan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Ms. Melda Fitriana
Date Deposited: 25 Sep 2019 03:43
Last Modified: 25 Sep 2019 03:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20700

Actions (login required)

View Item View Item