EFEKTIVITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR DESA PENYASAWAN KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR

RESTU MARSURIAN, (2017) EFEKTIVITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR DESA PENYASAWAN KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017843ADN.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Desa Penyesawan yang merupakan salah satu pelaksana pelayanan public. Pelaksanaan pelayanan public ini sesuai dengan asas-asas pelayanan public dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No. 63 Tahun 2004 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana efektivitas pelayanan public pada Kantor Desa Penyesawan. Adapun indicator yang diteliti pada penelitian ini yang pertama dari Kepmenpan No. 63 Tahun 2004 yaitu Prosedur Pelayanan, biaya, waktu, sarana dan prasarana, dan SDM Pelayanan, yang kedua Teori Parasuraman, Zaithml dan Berry yaitu Reliability (Kehandalan), Responsiveness (DayaTanggap ), Assurance (Keyakinan), Emphaty (Empati ), Tangibles (Buktifisik). Oleh karena itu peneliti membutuhkan data sekunder dan data primer. Data tersebut didapatkan dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi. Setelah data terkumpul, selanjutnya dianalisis menggunakan teknik deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kurangnya pemahaman masyarakat tentang alur prosedur, kurang menginformasikan biaya administrasi,dan kurangnya kualitas sumber daya manusia, Kata kunci : Efektivitas, Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 Sep 2019 04:31
Last Modified: 23 Sep 2019 04:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20627

Actions (login required)

View Item View Item