RESTU MARSURIAN (2017) EFEKTIVITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR DESA PENYASAWAN KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017843ADN.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (640kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (310kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (533kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Kantor Desa Penyesawan yang merupakan salah satu pelaksana pelayanan public. Pelaksanaan pelayanan public ini sesuai dengan asas-asas pelayanan public dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No. 63 Tahun 2004 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana efektivitas pelayanan public pada Kantor Desa Penyesawan. Adapun indicator yang diteliti pada penelitian ini yang pertama dari Kepmenpan No. 63 Tahun 2004 yaitu Prosedur Pelayanan, biaya, waktu, sarana dan prasarana, dan SDM Pelayanan, yang kedua Teori Parasuraman, Zaithml dan Berry yaitu Reliability (Kehandalan), Responsiveness (DayaTanggap ), Assurance (Keyakinan), Emphaty (Empati ), Tangibles (Buktifisik). Oleh karena itu peneliti membutuhkan data sekunder dan data primer. Data tersebut didapatkan dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi. Setelah data terkumpul, selanjutnya dianalisis menggunakan teknik deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kurangnya pemahaman masyarakat tentang alur prosedur, kurang menginformasikan biaya administrasi,dan kurangnya kualitas sumber daya manusia, Kata kunci : Efektivitas, Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 Sep 2019 04:31 |
Last Modified: | 23 Sep 2019 04:31 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20627 |
Actions (login required)
View Item |