PENGARUH PEMAHAMAN PERATURAN, OMZET, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (STUDI EMPIRIS PADA PAJAK RESTORAN DI DURI)

RAHMAN DOLI, (2017) PENGARUH PEMAHAMAN PERATURAN, OMZET, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (STUDI EMPIRIS PADA PAJAK RESTORAN DI DURI). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017776AKN.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (200kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V (1).pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemahaman peraturan, omzet, kualitas pelayanan, serta sanksi terhadap kepatuhan wajib pajak restoran dalam membayar pajak di DIPENDA Duri (studi empiris pada pajak restoran di Duri). Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak restoran yang terdaftar di Dinas Pendapatan Daerah Duri. Sampel dalam penelitian ini adalah keseluruhan wajib pajak restoran yang terdaftar di DIPENDA Duri dengan mengggunakan metode totally sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner diuji validitas dan reliabilitasnya sebelum melakukan pengumpulan data penelitian. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan pemahaman peraturan, omzet, kualitas pelayanan, dan sanksi berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi pemahaman peraturan, omzet, kualitas pelayanan, dan sanksi akan meningkatkan kepatuhan wajib pajak restoran. Kata Kunci : Kepatuhan Wajib Pajak, Pemahaman Peraturan, Omzet, Kualitas Pelayanan, sanksi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Sep 2019 07:59
Last Modified: 11 Sep 2019 07:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19929

Actions (login required)

View Item View Item