PENGARUH PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA SIMPAN PINJAM BUMDes DESA KOTA INTAN KABUPATEN ROKAN HULU

ELVINA ROZA, (2017) PENGARUH PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA SIMPAN PINJAM BUMDes DESA KOTA INTAN KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017774ADN.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (352kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

Terciptanya kepuasaan pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat, seperti hubungan baik antara perusahaan dan pelanggan, terciptanya loyalitas dan membentuk suatu rekomendasi. Dengan penambahan unsur non-tradisional marketing mix yaitu : orang (people), fasilitas fisik (physical evidence), proses (process) merupakan variabel yang dapat memuaskan kebutuhan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui people, process,dan physical evidence berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 89 orang dengan metode proposive sampling. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuamtitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan pengaruh interaksiterhadap kepuasan nasabah menunjukan nilai thitung (6,812) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05, hal ini menunjukan bahwa interaksi memiliki pengaruh terhadap kepuasan. Pengaruh lingkungan fisik terhadap kepuasan nasabah menunjukan nilai thitung (4,376) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05, hal ini menunjukan bahwa lingkungan fisik memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Pengaruh hasil terhadap kepuasan nasabah menunjukan nilai thitung (3,332) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,001 masih berada dibawah 0,05, hal ini menunjukan bahwa hasil memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Pengaruh produk terhadap kepuasan nasabah menunjukan nilai thitung (2,397) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,019 masih berada dibawah 0,05, hal ini menunjukan bahwa produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah.Dengan demikian diketahui F hitung (281,023) > F tabel (2,47) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara bersamaan interaksi, lingkungan fisik, hasil dan produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja. Nilai R sebesar 0,961 atau 96,1% berarti terdapat hubungan antara interkasi, lingkungan fisik, hasil dan produk terhadap kepuasan nasabah. Nilai R Square sebesar 0,923 atau 92,3% interaksi, lingkungan fisik, hasil dan produk dapat mempengaruhi kepuasan nasabah sementara sisanya 7,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Orang (People), Fasilitas Fisik (Physical Evidence), Proses (Process) Dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Sep 2019 07:22
Last Modified: 11 Sep 2019 07:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19920

Actions (login required)

View Item View Item