ANALISIS PELAKSANAAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI BIDANG TATA RUANG DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KOTA PEKANBARU DALAM PENATAAN RUANG TERBUKA HIJAU (RTH) DI KOTA PEKANBARU

ANDRE RAHMADHANI, (2017) ANALISIS PELAKSANAAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI BIDANG TATA RUANG DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KOTA PEKANBARU DALAM PENATAAN RUANG TERBUKA HIJAU (RTH) DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017728ADN.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (713kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, tepatnya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru dan untuk mengetahui hambatan-hambatn Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru dalam melakukan Penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Di Kota Pekanbaru. Untuk mengetahui penataan RTH yang dilakukan berjalan dengan baik, ada 4 indikator yang menjadi ukuran yaitu : pertama merumuskan pelaksanaan tugas dengan sub indikator pembagian tugas, menetapkan standar pembangunan, target pelaksanaan tugas. Kedua melakukan kerjasama/koordinasi dengan pihak ke 3 dengan sub indikator menentukan pihak ke 3, bentuk kerja sama. Ketiga melakukan penilaian atau evaluasi dengan sub indikator pengamatan langsung, pembuatan laporan. Keempat melakukan perbaikan dengan sub indikator melakukan perbaikan atas terjadinya penyimpangan atau kesalahan, memberikan teguran. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik observasi, dokumentasi, dan wawancara. Sedangkan jenis dan sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Kemudian teknik analisis data yang penulis gunakan adalah deskriptif kualitatif. Informan penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah 6 orang informan dari Dinas PUPR, 1 orang informan dari Dinas Pertanahan, 1 orang informan dari Kecamatan Sukajadi dan informan tambahan sebanyak 3 orang dari masyarakat kota pekanbaru.Berdasarkan hasil penelitian, Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru dalam penataan RTH di Kota Pekanbaru sudah sesuai dengan Tugas dan fungsi di dalam Peraturan Walikota Pekanbaru No 94 Tahun 2016. Hal ini dapat terlihat dari hasil penelitian yang penulis lakukan bahwa penataan ruang terbuka hijau yakni meliputi merumuskan pelaksanaan tugas, melakukan kerjasama/koordinasi dengan pihak ke 3, melakukan penilaian atau evaluasi, dan melakukan perbaikan sudah dilaksanakan sesuai dengan tupoksi Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru. Keyword : Tupoksi, Bidang Tata Ruang Dinas PUPR, Penataan Ruang Terbuka Hijau Di Kota Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Sep 2019 08:20
Last Modified: 10 Sep 2019 08:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19803

Actions (login required)

View Item View Item