ANALISA RESIKO PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG KULIAH 4 (EMPAT) LANTAI FKIP UNIVERSITAS ISLAM RIAU (Studi Kasus: PT. Bumi Alam Mayang Permai)

Rengga Syahputra, (2011) ANALISA RESIKO PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG KULIAH 4 (EMPAT) LANTAI FKIP UNIVERSITAS ISLAM RIAU (Studi Kasus: PT. Bumi Alam Mayang Permai). Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_2011176.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Fokus Penelitian ini adalah pada resiko proyek pembangunan gedung kuliah 4 (empat) lantai FKIP Universitas Islam Riau. Tujuan penelitian untuk mengetahui variabel-variabel resiko yang mempengaruhi proyek dan memberikan usulan penanganan resiko. Penelitian dilakukan di PT Bumi Alam Mayang Permai dan pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan quesioner. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disusun dalam bentuk skala dikotomi dan diolah dengan menggunakan uji coachran dan diagram fishbone. Dari hasil perhitungan dengan menggunakan skala dikotomi diperoleh dari hasil olahan kuesioner maka dari 26 item pernyataan, diperoleh 17 item pernyataan yang memiliki resiko proyek pembangunan gedung kuliah 4 (empat) lantai FKIP Universitas Islam Riau. Dari keseluruhan variabel tersebut akan menjadi acuan untuk membuat usulan Penangan resiko proyek pembangunan gedung kuliah 4 (empat) lantai FKIP Universitas Islam Riau. Kata kunci : Diagram Fishbone, Resiko, Skala Dikotomi, Uji Coachran

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 29 Dec 2015 04:17
Last Modified: 29 Dec 2015 04:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/198

Actions (login required)

View Item View Item