ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

NOPUTRI YANA, (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER _2017709ADN.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (488kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (273kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi. Penulis melakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan dalam pembuatan KTP Elektronik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi dengan indikator berdasarkan KepMen PAN Nomor 25 Tahun 2004. Dalam penelitian ini penulis menggunakan data primer dan data sekunder sebagai acuan untuk mengambil data. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 376 jiwa, karena populasi terlalu banyak, penelitian ini mengambil sampel berdasarkan rumus Slovin yaitu berjumlah 79 orang dengan menggunakan metode Teknik Insidental. Dalam melakukan analisis data penulis menggunakan Metode Deskriftif yaitu data yang diperoleh dianalisa dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori – teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat dikatakan bahwa Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan dalam Pembuatan KTP Elektronik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi masuk pada kategori Cukup Baik dengan Persentase 50 %. Kata Kunci : Analisis, Kualitas Pelayanan, KTP Elektronik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Sep 2019 07:28
Last Modified: 10 Sep 2019 07:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19756

Actions (login required)

View Item View Item