NOPUTRI YANA (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER _2017709ADN.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (732kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (488kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (671kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (273kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi. Penulis melakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan dalam pembuatan KTP Elektronik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi dengan indikator berdasarkan KepMen PAN Nomor 25 Tahun 2004. Dalam penelitian ini penulis menggunakan data primer dan data sekunder sebagai acuan untuk mengambil data. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 376 jiwa, karena populasi terlalu banyak, penelitian ini mengambil sampel berdasarkan rumus Slovin yaitu berjumlah 79 orang dengan menggunakan metode Teknik Insidental. Dalam melakukan analisis data penulis menggunakan Metode Deskriftif yaitu data yang diperoleh dianalisa dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori – teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat dikatakan bahwa Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan dalam Pembuatan KTP Elektronik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi masuk pada kategori Cukup Baik dengan Persentase 50 %. Kata Kunci : Analisis, Kualitas Pelayanan, KTP Elektronik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 07:28 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 07:28 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19756 |
Actions (login required)
View Item |