TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT SANSANI KOTA PEKANBARU

WILDA YULIA PUTRI, (2017) TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT SANSANI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (415kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB) | Preview

Abstract

Pelayanan bagi publik eksternal Public Relation di Rumah Sakit sangat mempengaruhi tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan. Masalah pada penelitian ini adalah bagaimana kualitas tingkat pelayanan terhadap kepuasan di Rumah Sakit Sansani Kota Pekanbaru. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan populasi berjumlah 6500 pasien dan sampel sebanyak 98 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Data ini diperoleh dari Data Primer dan Data Sekunder. Penggunaan variabel pada penelitian ini adalah variabel tunggal. Teknik pengumpulan data yaitu angket, observasi, dan studi kepustakaan. Analisis data dilakukan secara statistic descriptif persentatif dengan analisis univariat yang berfokus kepada Variabel tunggal. Hasil dari penelitian ini sesuai dengan beberapa indikator data yaitu Reliability dengan persentase 63,18 % termasuk dalam kategori puas. Indikator data Responsiveness dengan persentase 64,41% termasuk dalam kategori puas. Indikator data Assurance dengan persentase 62,96 % termasuk dalam kategori puas. Indikator data Emphaty dengan persentase 63,19 % termasuk dalam kategori puas. Indikator kata Tangible dengan persentase 71,70 termasuk dalam kategori puas. Secara umum tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien dirumah sakit sansani kota pekanbaru adalah 63,13 % termasuk dalam kategori puas. Kata kunci: Kualitas, Kepuasan, Tingkat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 10 Sep 2019 06:54
Last Modified: 10 Sep 2019 06:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19744

Actions (login required)

View Item View Item