WILDA YULIA PUTRI (2017) TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT SANSANI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (717kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (684kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (415kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (866kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (438kB) | Preview |
Abstract
Pelayanan bagi publik eksternal Public Relation di Rumah Sakit sangat mempengaruhi tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan. Masalah pada penelitian ini adalah bagaimana kualitas tingkat pelayanan terhadap kepuasan di Rumah Sakit Sansani Kota Pekanbaru. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan populasi berjumlah 6500 pasien dan sampel sebanyak 98 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Data ini diperoleh dari Data Primer dan Data Sekunder. Penggunaan variabel pada penelitian ini adalah variabel tunggal. Teknik pengumpulan data yaitu angket, observasi, dan studi kepustakaan. Analisis data dilakukan secara statistic descriptif persentatif dengan analisis univariat yang berfokus kepada Variabel tunggal. Hasil dari penelitian ini sesuai dengan beberapa indikator data yaitu Reliability dengan persentase 63,18 % termasuk dalam kategori puas. Indikator data Responsiveness dengan persentase 64,41% termasuk dalam kategori puas. Indikator data Assurance dengan persentase 62,96 % termasuk dalam kategori puas. Indikator data Emphaty dengan persentase 63,19 % termasuk dalam kategori puas. Indikator kata Tangible dengan persentase 71,70 termasuk dalam kategori puas. Secara umum tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien dirumah sakit sansani kota pekanbaru adalah 63,13 % termasuk dalam kategori puas. Kata kunci: Kualitas, Kepuasan, Tingkat
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 06:54 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 06:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19744 |
Actions (login required)
View Item |