SHELLA YULINDA (2017) IMPLEMENTASI KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU EKONOMI DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 10 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_20171053PIPS-E.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_20171053PIPS-E.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_20171053PIPS-E.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_20171053PIPS-E.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_20171053PIPS-E.pdf Download (411kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_20171053PIPS-E.pdf Download (636kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_20171053PIPS-E.pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_20171053PIPS-E.pdf Download (498kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_20171053PIPS-E.pdf Restricted to Repository staff only Download (977kB) |
||
|
Text
10. BAB V_20171053PIPS-E.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_20171053PIPS-E.pdf Download (332kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini terfokus pada Implementasi Kompetensi Pedagogik Guru Ekonomi dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Kompetensi Pedagogik Guru Ekonomi dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Pekanbaru. Subjek penelitian ini adalah guru mata pelajaran ekonomi sedangkan objek penelitian ini adalah Implementasi Kompetensi Pedagogik Guru Ekonomi dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Pekanbaru. Informan dalam penelitian ini adalah guru ekonomi berjumlah 4 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskiptif, pengambilan data dilakukan dengan cara mengadakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Data-data yang terkumpul dari penelitian ini berupa data kualitatif dan kuantitatif, namun secara keseluruhan tetap diolah menggunakan analisa data yang dikenal dengan istilah analisis deskriptif kualitatif dengan persentase. Hasil akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa Implementasi Kompetensi Pedagogik Guru Ekonomi dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Menengah Atas 10 Pekanbaru dikategorikan “baik” dengan persentase sebesar 78,83% yang berada pada rentang 61% - 80%. Kata Kunci: Kompetensi Pedagogik, Proses Pembelajaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 07 Sep 2019 04:26 |
Last Modified: | 07 Sep 2019 04:26 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19478 |
Actions (login required)
View Item |