YULIANA (2017) ANALISIS TENTANG CARA GURU AKUNTANSI DALAM MENCIPTAKAN KONDISI BELAJAR KONDUSIF DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN TELKOM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_20171029PIPS-E.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_20171029PIPS-E.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_20171029PIPS-E.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_20171029PIPS-E.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_20171029PIPS-E.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_20171029PIPS-E.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_20171029PIPS-E.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_20171029PIPS-E.pdf Download (288kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_20171029PIPS-E.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) |
||
|
Text
10. BAB V_20171029PIPS-E.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_20171029PIPS-E.pdf Download (262kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini terfokus pada cara guru Akuntansi dalam menciptakan kondisi belajar kondusif di Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang cara guru Akuntansi dalam menciptakan kondisi belajar kondusif. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif. Subjek penelitian ini adalah guru Akuntansi yang berjumlah 1 orang dengan objek penelitian adalah tentang cara guru Akuntansi dalam menciptakan kondisi belajar kondusif di Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Pekanbaru. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Data-data yang terkumpul dari penelitian ini berupa data kualitatif dan kuantitatif, namun secara keseluruhan tetap diolah menggunakan analisis data yang dikenal dengan istilah analisis deskriptif kualitatif dengan persentase. Hasil akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa cara guru Akuntansi dalam menciptakan kondisi belajar kondusif di kategorikan baik dengan persentase sebesar 79,55% yang berada pada rentang 61% - 80%. Kata Kunci: Menciptakan Kondisi Belajar Kondusif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 08:39 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 08:39 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19437 |
Actions (login required)
View Item |