HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KEPALA SEKOLAHDENGAN KINERJA ADMINISTRASI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI SEKECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR

NADIA RILA, (2017) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KEPALA SEKOLAHDENGAN KINERJA ADMINISTRASI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI SEKECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_20171000KI.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_20171000KI.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_20171000KI.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_20171000KI.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_20171000KI.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_20171000KI.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_20171000KI.pdf

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_20171000KI.pdf

Download (475kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_20171000KI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (904kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_20171000KI.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_20171000KI.pdf

Download (326kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi interpersonal kepala sekolah, kinerja tenaga administrasi dan hubungan antara komunikasi interpersonal kepala sekolah dengan kinerja tenaga administrasi Sekolah Menengah Atas Negeri Se-Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode korelasional. Subjek penelitian ini adalah tenaga administrasi Sekolah Menengah Atas Negeri SeKecamatan Tambang, sedangkan objek dari penelitian ini adalah komunikasi interpersonal kepala sekolah. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa angket dan dokumentasi. Sehingga diperoleh informasi bahwa komunikasi interpersonal kepala Sekolah Menengah Atas Negeri Se-Kecamatan Tambang dikategorikan tergolong “Sangat Baik” yaitu dengan persentase , dan kinerja tenaga administrasi Sekolah Menengah Atas Negeri Se-Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar tergolong “Baik” yaitu dengan persentase 79.89%. serta terdapat hubungan yang signifikan antara komunikasi interpersonal kepala sekolah dengan kinerja tenaga administrasi Sekolah Menengah Atas Negeri SeKecamatan Tambang Kabupaten Kampar, dengan analisis nilai r (spearman correlation) 0,440 lebih besar dari rt (tabel) pada taraf signifikan 5% = 0,361 dan pada taraf signifikan 1% = 0,463. Besar persentase pengaruh komunikasi interpersonal kepala sekolah dengan kinerja tenaga administrasi sebesar 27,8% sedangkan sisanya 72,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 06 Sep 2019 06:46
Last Modified: 06 Sep 2019 06:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19391

Actions (login required)

View Item View Item