RINALDI EFENDI (2017) PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENANGGULANGI KENAKALAN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 4 KOTO GASIB KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017964PAI.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2017964PAI.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2017964PAI.pdf Download (476kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2017964PAI.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2017964PAI.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2017964PAI.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2017964PAI.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2017964PAI.pdf Download (395kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2017964PAI.pdf Restricted to Repository staff only Download (833kB) |
||
|
Text
10. BAB V_2017964PAI.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2017964PAI.pdf Download (284kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Menanggulangi Kenakalan Siswa dan Faktor Yang Menyebabkan Munculnya Kenakalan Siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Koto Gasib Kabupaten Siak”. Subjek dalam penelitian ini adalah Guru Pendidikan Agama Islam yang berjumlah 2 orang dan objeknya adalah Peran Guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Koto Gasib Kabupaten Siak. Jenis Penelitian ini adalah penelitian lapangan (Field Research), Sedangkan teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan observasi, dokumentasi danwawancara. Data yang terkumpul melalui wawancara dianalisis dengan menggunakan teknik deskriptif kualitatifdan data yang terkumpul melalui observasi dianalisis dengan teknik deskriptif kuantitatif dengan persentase dan menggunakan rumus:
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 01:45 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 01:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19334 |
Actions (login required)
View Item |