ANALISIS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (E-KTP) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA DUMAI

IRVAN JULIANDRI, (2017) ANALISIS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (E-KTP) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA DUMAI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017584ADN.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (448kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (201kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Dumai. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini Bagaimanakah Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Dumai. Kemudian tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Dumai. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, queisioner, dan wawancara. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu suatu teknik analisa data dengan cara menggambarkan fenomena keadaan yang ditemui dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterpretasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini, pembuatan (E-KTP) merupakan kebijakan dari Pemerintah yang berlandaskan dari UU Nomor 23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan dan Perpres Nomor 26 Tahun 2009 Penerepan (E-KTP). Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Dumai dilihat dari dari adanya Azas Pelayanan Publik, Standar Pelayanan Publik, Perilaku Pelaksana Penyelenggaraan Pelyanan Publik dan pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik. Dari hasil pengukuran terhadap masing-masing sub indikator penelitian yang dilakukan, maka dapat dinyatakan bahwa Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Dumai terlaksana dalam kategori cukup baik. Kata kunci : Pelayanan Publik, E-KTP, Administrasi Kependudukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 03 Sep 2019 05:25
Last Modified: 03 Sep 2019 05:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19011

Actions (login required)

View Item View Item