ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS LUBUK MUDA KECAMATAN SIAK KECIL KABUPATEN BENGKALIS

SELVIYANTI, (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS LUBUK MUDA KECAMATAN SIAK KECIL KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017345ADN.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (372kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

penelitian ini dilaksanalan pada Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. Rumusan penelituan ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Lubuk Muda serta Hambatan-Hambatan dalam Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. Tujuan Penelitian untuk menganalisis kualitas pelayanan kesehatan puskesmas lubuk muda. Untuk melihat kualitas pelayanan kesehatan puskesmas lubuk muda 5(lima) indicator yang menjadi ukuran yakni: Tangibles, Reliability, Responsive, Assurance, Empathy. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian Kualitatif, dimana jawaban responden dideskriftifkan dan kemudian di analisis oleh penulis. Adapun yang menjadi populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berobat dipuskesmas Lubuk Muda, untuk keperluan penelitian maka peneliti menjadikan sebagian populasi sebagai sampel yang berjumlah 100 pasien menggunakan angket dengan teori penarikan sampling slovin. Dari hasil pengukuran setiap indikator-indikator penelitiaan menunjukan bahwa pelayanan kesehatan dipuskesmas Lubuk Muda dapat dikatakan kurang maksimal dengan rata-rata kualitatif 56,92%. Oleh sebab itu, pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan lagi dari secara efektif dan efesien dalam memudahkan pelayanan kesehatan baik dari rawat jalan dan rawat inap. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pelayanan Publik, Puskesmas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 03 Sep 2019 02:53
Last Modified: 03 Sep 2019 02:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18967

Actions (login required)

View Item View Item