SELVIYANTI (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS LUBUK MUDA KECAMATAN SIAK KECIL KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017345ADN.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (640kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (372kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (702kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (271kB) | Preview |
Abstract
penelitian ini dilaksanalan pada Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. Rumusan penelituan ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Lubuk Muda serta Hambatan-Hambatan dalam Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. Tujuan Penelitian untuk menganalisis kualitas pelayanan kesehatan puskesmas lubuk muda. Untuk melihat kualitas pelayanan kesehatan puskesmas lubuk muda 5(lima) indicator yang menjadi ukuran yakni: Tangibles, Reliability, Responsive, Assurance, Empathy. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian Kualitatif, dimana jawaban responden dideskriftifkan dan kemudian di analisis oleh penulis. Adapun yang menjadi populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berobat dipuskesmas Lubuk Muda, untuk keperluan penelitian maka peneliti menjadikan sebagian populasi sebagai sampel yang berjumlah 100 pasien menggunakan angket dengan teori penarikan sampling slovin. Dari hasil pengukuran setiap indikator-indikator penelitiaan menunjukan bahwa pelayanan kesehatan dipuskesmas Lubuk Muda dapat dikatakan kurang maksimal dengan rata-rata kualitatif 56,92%. Oleh sebab itu, pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan lagi dari secara efektif dan efesien dalam memudahkan pelayanan kesehatan baik dari rawat jalan dan rawat inap. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pelayanan Publik, Puskesmas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 03 Sep 2019 02:53 |
Last Modified: | 03 Sep 2019 02:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18967 |
Actions (login required)
View Item |