INSA FITRIANA (2017) PROSES PEMBENTUKAN CITRA POND’S MELALUI IKLAN PADA SISWI SMAN 1 KOTO KAMPAR HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (525kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRACK.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (565kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only until 2017. Download (533kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (821kB) | Preview |
Abstract
Begitu banyak produk kecantikan yang beredar di masyarakat sekarang ini. Berbagai cara dilakukan oleh perusahaan untuk mempromosikan produknya sehingga produk mereka dapat diminati oleh konsumen. Salah satu cara berpromosi adalah melalui iklan ditelevisi.sebagai media audio visual memiliki daya persuasif yang tinggi dalam mempengaruhi masyarakat. Berbagai inovasi yang dilakukan perusahaan untuk menghasilkan suatu iklan yang kreatif. Pond’s sebagai salah satu merek yang telah lama eksis sebagai produk pemutih wajah melakukan inovasi dalam membuat iklan yakni salah satunya menggunakan artis multi talent, dan memiliki wajah yang cantik sebagai celebrity endorser dan lainlain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pembentukan citra pond’s melalui iklan pada siswi SMAN 1 Koto Kampar Hulu. penelitian dilaksanakan di lingkungan (SMAN) 1 Koto Kampar Hulu, penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara (interview) dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan model analisis data interaktif Miles dan Huberman. Dimana data-data yang diperoleh kemudian diolah untuk direduksi, disajikan sehingga dihasilkan suatu kesimpulan umum. Hasil penelitian menunjukkan bahwa proses konstruksi brand image iklan produk pond’s yang dimulai dengan adanya stimulus berupa iklan di televisi kemudian terjadi proses persepsi-kognisi-motivasi-sikap apabila individu menerima stimulus yang diberikan maka stimulus yang diberikan kepada informan diterima dan tercipta citra yang baik. Kata Kunci : Proses pembentukan citra, Iklan, Pond’s
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem > 070 Jurnalisme, Surat Kabar > 070.4 Jurnalisme, Jurnalistik, Pers |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 04:48 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 04:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18792 |
Actions (login required)
View Item |