ANALISIS PELAYANAN PT.PLN (PERSERO) RAYON KUALA ENOK DALAM MENYEDIAKAN PERSEDIAAN LISTRIK

FITRIANI Z, (2017) ANALISIS PELAYANAN PT.PLN (PERSERO) RAYON KUALA ENOK DALAM MENYEDIAKAN PERSEDIAAN LISTRIK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017276ADN.pdf

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (367kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (259kB) | Preview

Abstract

Pelayanan publik merupakan segala bentuk pelayanan sektor publik yang dilaksanakan aparat pemerintah dalam bentuk barang dan jasa, yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan ketentuan peraturan perundang-undangan. Penelitian pelayanan ini dilakukan pada PT.PLN (persero) Rayon Kuala Enok. dalam penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari 2017 samapai dengan Maret 2017. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Mengapa pelayanan penyediaan listrik pada PT.PLN (Persero) Rayon Kuala Enok Kabupaten Indragiri Hilir Belum Maksimal? dan Hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi PT.PLN (Persero) Rayon Kuala Enok dalam menyediakan perediaan listrik ? kemudian tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Bagaimana pelayanan PT.PLN (Persero) Rayon Kuala Enok dalam menyediakan persediaan listrik. Dan untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi oleh PT.PLN (Persero) Rayon Kuala Enok dalam menyediakan persediaan listrik. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian adalah teknik observasi, wawancara, dokumentasi dan quesioner. Kemudian teknis analisa data penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Deskriptif Kualitatif, yaitu suatu cara yang menguraikan secara menyeluruh tentang data yang diperoleh dianalisa dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan beserta saran. Dalam penelitian ini, Analisis Pelayanan PT.PLN (Persero) Rayon Kuala Enok dalam menyedikan persediaan listrik yaitu pelayanan dari hasil pengukuran pasang baru dan perubahan daya dari hasil pengukuran setiap indikator-indikator penelitian dilakukan maka dapat dinyatakan bahwa analisis pelayanan PT.PLN (Persero) Rayon Kuala Enok dalam menyediakan persediaan Listrik dikategorikan kurang baik dengan keseluruhan indikator-indikator dengan skor 54,94%. Kata Kunci : Pelayanan Pasang Baru dan Perubahan Daya Listrik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Aug 2019 08:01
Last Modified: 26 Aug 2019 08:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18275

Actions (login required)

View Item View Item