M. FALIH SABARIANDY (2017) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI INVENTORI PADA LABORATORIUM TEKNIK INDUSTRI UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (797kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (323kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) | Preview |
Abstract
Proses pengelolaan inventori harus dilakukan secara seksama dan tidak boleh sembarangan. Karena hal ini adalah awal atau dasar dari sebuah produksi yang akan dilakukan nantinya. Apabila proses pengelolaan inventori dilakukan dengan baik, maka semua stok persediaan barang dapat diketahui dengan mudah dan bahkan tempat peletakannya sekalipun. Sistem inventori atau persediaan barang merupakan hal yang sangat penting bagi suatu perusahaan, tidak terkecuali bagi instansi pendidikan. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengembangkan sistem inventori yang telah ada menjadi lebih terintegrasi dan terkonsolidasi dengan sistem yang terkomputerisasi. Perancangan sistem informasi ini dilakukan menggunakan aplikasi XAMPP yang menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL sebagai databasenya. Kata Kunci: Sistem Informasi, Sistem Informasi Inventori, XAMPP
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 08:08 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 08:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18033 |
Actions (login required)
View Item |