ANALISIS PELAYANAN BIROKRASI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

GUSTINA, (2017) ANALISIS PELAYANAN BIROKRASI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (656kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (377kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (272kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir. Penulis melakukan penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana Pelayanan Birokrasi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kabupaten Indragiri Hilir dengan Indikator yaitu Kepentingan Umum, Kepastian Hukum, Kesamaan Hak Keseimbangan Hak dan Kewajiban , Keprofesionalan, Partisipasif, Persamaan Perlakuan/tidak diskrimatif, Keterbukaan, Akuntabilitas, Ketepatan Waktu dan Kecepatan, Kemudahan dan keterjangkauan Berdasarkan Undang-Undang No 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Dalam Penelitian ini penulis menggunakan data Primer dan data Sekunder sebagai acuan untuk mengambil data. Populasi dalam penelitian ini Berjumlah 751.068 jiwa, karena populasi terlalu banyak, penelitian ini mengambil sampel berdasarkan rumus Slovin yaitu berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode Teknik Insidental. Adapun teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dengan cara Kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam melakukan analisis data penulis menggunkan Metode Deskriftif yaitu data yang diperoleh dianalisa dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teoriteori yang sesuai dengan permasalahan yang ada. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat dikatakan bahwa Analisi Pelayanan Birokrasi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir masuk pada kategori Cukup Baik dengan Persentase 56 % Kata Kunci: Analisis, Pelayanan, Pelayanan Pendaftaran Penduduk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 Aug 2019 07:21
Last Modified: 21 Aug 2019 07:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17846

Actions (login required)

View Item View Item