GUSTINA (2017) ANALISIS PELAYANAN BIROKRASI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (400kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (656kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (377kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (685kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (272kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir. Penulis melakukan penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana Pelayanan Birokrasi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kabupaten Indragiri Hilir dengan Indikator yaitu Kepentingan Umum, Kepastian Hukum, Kesamaan Hak Keseimbangan Hak dan Kewajiban , Keprofesionalan, Partisipasif, Persamaan Perlakuan/tidak diskrimatif, Keterbukaan, Akuntabilitas, Ketepatan Waktu dan Kecepatan, Kemudahan dan keterjangkauan Berdasarkan Undang-Undang No 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Dalam Penelitian ini penulis menggunakan data Primer dan data Sekunder sebagai acuan untuk mengambil data. Populasi dalam penelitian ini Berjumlah 751.068 jiwa, karena populasi terlalu banyak, penelitian ini mengambil sampel berdasarkan rumus Slovin yaitu berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode Teknik Insidental. Adapun teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dengan cara Kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam melakukan analisis data penulis menggunkan Metode Deskriftif yaitu data yang diperoleh dianalisa dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teoriteori yang sesuai dengan permasalahan yang ada. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat dikatakan bahwa Analisi Pelayanan Birokrasi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir masuk pada kategori Cukup Baik dengan Persentase 56 % Kata Kunci: Analisis, Pelayanan, Pelayanan Pendaftaran Penduduk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 Aug 2019 07:21 |
Last Modified: | 21 Aug 2019 07:21 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17846 |
Actions (login required)
View Item |